Home » Berita » Kunjungan SPI Politeknik Banjarmasin ke Polsri

Kunjungan SPI Politeknik Banjarmasin ke Polsri

Palembang, 28 September 2015.

Politeknik Negeri Sriwijaya menerima kedatangan tamu dari Tim Satuan Pengawasan Internal (SPI) Politeknik Banjarmasin. Rombongan tim SPI Poli Banjarmasin sebanyak 6 orang yang diketuai oleh Bapak Ir. H. Bapak Sahlan Hadi, MT.

Kunjungan ini dilakukan selama 1 (satu) hari penuh dan bertujuan menjalin tali silaturahmi antara SPI Poli Banjarmasin dengan tim SPI Polsri. Kegiatan ini juga menjadi sarana komunikasi bagi keduanya untuk berbagi pengalaman dalam menjalan tugas dan peran SPI.

Pada pukul 08.30 WIB, rombongan diterima secara langsung oleh Direktur Polsri dan 3 orang Wakil Direktur yakni Wadir Bidang II, III dan IV di Ruang Meeting I. Dalam kesempatan ini Direktur Polsri menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan tim SPI Poli Banjarmasin dan memberikan sambutan mengenai pentingnya tugas dan peran SPI di Politeknik. Beliau juga menginformasikan perkembangan Polsri terkini dan berbagi pengalaman dalam mengelola Polsri selama  2 (dua) periode kepemimpinan.

Selanjutnya, rombongan diajak ke ruang SPI Polsri. Dalam kesempatan ini Ketua SPI Polsri Ibu Purwati, S.E., MM., memaparkan sedikit tentang organisasi SPI Polsri. Beliau menjelaskan Visi dan Misi SPI Polsri, Tugas dan Kode Etik SPI Polsri. Kemudian sesi siang ditutup dengan istirahat dan makan siang bersama.

Pada sesi terakhir, rombongan tim SPI Poli Banjarmasin diajak berkunjung ke Jurusan Bahasa Inggris dan Pariwisata. Rombongan berkesempatan mencicipi kue berbahan dasar labu buatan mahasiswa yang bergabung dalam Program IbIKK jurusan Bahasa Inggris. Terakhir rombongan berkunjung dan berkeliling melihat fasilitas Laboratorim Praktek Jurusan Elektro.

Tim SPI Polsri merasa senang dengan kunjungan ini, mudah-mudahan kegiatan ini akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.